Tuesday, February 8, 2011

Parlin OH pARLIN

Nah ada cerita lucu nih, tepat'a malam ini. cerita'a gini teman saya ni yg nama'a rosi lg dicomblangin ma teman saya juga yg nama'a vera. si rosi nie lg dicomblangin ma teman'a vera yg nama'a parlin, udh agk tua sih umur'a 25 taon, beda 6 taon ma qt2 yg bru pd 19 taon gitu.

Nah pada malam tadi vera nih ngajakin ym conference , nah jadihlah saya, rosi, vera n parlin yman bareng. usut punya usut sebenarnya si rosi maless banget dicomblangin ma si parlin, soal'a tampang si parlin'a agk sdkt kuno trus doi tu punya gaya rambut yg rada2 aneh gitu kyk kutu busuk eh salah mksd'a kyk org2 yg berciri kutu buku. nah loh. lol.

Nah setelah chat2an, qm nympe ke topik nama panggilan nih, kt'a sih parlin entuh kagak bisa klu manggil teman2'a dgn nm panggilan biasa tp hrs ada panggilan yg luar biasa. hooohooo, wong aneh...nah krn rosi n vera udh agk sdkt kenal lama ma tu orang jd'a mereka so pasti udh punya nm panggilan yg luar bisa, nah bt vera nm panggilan'a sensei, trus si rosi dipanggil nine, kt parlin'a sih rosi diksh nm gituan krn rosi suka angka 9, allalalahhh, freak gitu loh. nah krn saya blum punya nm panggilan jd'a td ntuh si parlin berusaha keras mencarikan nm panggilan bt saya, usulan yg pertama dia ngasih nama saya ekso saurus, emg dia pikir saya msuk dlm kategoti hewan purba sejenis dinosaurus apa. eleleleehhh edan deh. pokok'a nie bt mempersingkat, akhir'a dia nemu nm yg imut bt saya n nama'a itu adlh pororo.

Cerita blum selesai ampe situ nih, karena yg menjadi kunci nih cerita adlh saya sama sekali g nyangka di zaman sekarang ini msh ada aja org yg sejujur parlin marparlin. tau g dia ngomong apa setelah mengucapkan nm pororo,
kata'a "nm pororo kan imut pas banget sama kyk karakter nrl yg make kacamata, gemuk n kulit'a hitam manis yang mirip banget sama orang Aceh".
Oh aigooo, jujur banget tu org, ampe saya hbs baca tu statement ampe nyesek. kyk'a aku g segemuk yg dia fikirkan, klu diblg ni bdn gemuk otomatis kagak trima, nih badan mah sehat atuh bkn gemuk trus diblg kulit'a hitam manis,,,aduh bolehlah tp bilang kek kulit'a coklat manis, biar terkesan lbh sopan. ollalaala...trus kt'a mirip sm org Aceh, woiii saya ini emg org aceh. gubrakkk..

Nah cerita'a tragis lucu ya, apalagi setelah klian smua ngeliat poto org yg ngeluarin statement itu, kyk gini nih....lol (guling2)

No comments:

Post a Comment